Selasa, 05 Januari 2010

busway oh busway..

masih inget ga kejadian busway gandeng yang terbakar di jln kramat raya tanggal 30 desember 2009???yup,,serem bgd kan klo qta bayangin qta ada di dalam busway itu,,pastinya panik banged dan heboh untuk menyelamatkan diri,,hal seperti ini yang membuat sebagian orang jadi punya rasa trauma dan takut,,

kemaren, tepatnya tanggal 5 januari 2010 kira2 jam 15.00,,kejadian itu hampir saja terulang dan terjadi pada busway yang gw naiki,,gw naik yang arah Pulo gadung dari Harmoni,, baru jalan sampe lampu merah harmoni, tiba2 busway nya ngeluarin asap dari arah mesin dan ada bau gas.. langsung semua orang panik dan berdesakkan buat keluar,, gw yang ada di busway itu pun langsung ikutan panik juga,, mana gw duduknya di bagian belakang lagi,,nah loh,,akhirnya gw keluar juga dari busway itu,,takut2 busway itu meledak,,gw langsung menjauh dr busway itu,,untungnya petugas2 busway sigap,,jadi setelah penumpang semuanya turun, qta2 para penumpang langsung naek busway berikutnya,, THANKS GOD gw selamat dari kejadian ini,,

kejadian ini nambah pengalaman gw,, yah mungkin klo naek busway,duduknya di daerah depan aja ato yang deket pintu,jadi begitu pintu dibuka bisa langsung kabuurrrr,,,ato ga berdiri juga bisa,biar cepet2 bisa nyelametin diri klo (amit-amit) busway nya kyk bgtu lagi,,

buat pengelola busway, tolong bgd diperhatiin hal2 seperti ini,,hal2 ini yang membuat pengguna busway menjadi was-was,,setiap busway nya akan keluar dari pool, tolong di cek dulu mesinnya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar